Tiket Lebaran Murah


Tiket lebaran murah menjadi satu hal yang banyak peminatnya, setelah sekian lama menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, banyak orang yang ingin merayakannya dengan berbagi cara, salah satunya adalah bersilaturahmi dan berkumpul bersama sanak family baik yang berada dekat maupun jauh di kampung halaman, fenomena seperti inilah yang biasa disebut oleh masyarakat indonesia sebagai mudik. Berbondong-bondong masyarakat indonesia mengunjungi keluarga walaupun terkadang harus ditempuh dengan perjalanan yang jauh. Salah satu jasa transportasi yang dimintai atau digunakan oleh para pemudik adalah jasa transportasi udara, hal ini dikarenakan transportasi udara memiliki sejumlah keuntungan salah satunya adalah cepatnya waktu tempuh antara satu daerah ke daerah lainnya.

Cukup banyak para pemudik yang mencari atau berburu harga tiket pesawat lebaran murah untuk menghemat biaya bagi mereka yang ingin bertemu keluarga di kampung halaman. Akan tetapi terkadang tiket lebaran murah sejak H-7 hingga H+7 cukup sulit untuk didapat. hal tersebut dikarenakan saat itu merupakan jadwal padat / High Season, yakni musim yang banyak peminat untuk menggunakan pesawat. Hal ini berimbas pada naiknya harga tiket pesawat karena membengkaknya permintaan. Otomatis untuk mendapatkan tiket lebaran murah pada waktu tersebut cukup sulit. Terlebih lagi suatu kewajaran jika terjadi lonjakan harga tiket pada saat lebaran, Bahkan Dinas Perhubungan mengijinkan namun tetap memberi batas kenaikan harga tiket lebaran, yang pada umumnya disebut dengan Tuslah.

Banyak orang beranggapan untuk mendapatkan harga tiket lebaran murah dengan melakukan pembelian saat hari-H lebaran karena sebagian orang telah berada di kampun halaman. Dahulu hal tersebut memang benar, akan tetapi banyak orang yang telah mengetahui trik ini dan banyak yang pada akhirnya mempraktekkannya, sehingga dari tahun ke tahun banyak pembeli yang melakukan pembelian tiket pesawat lebaran pada hari-H yang menyebabkan permintaan yang berimbas cukup sulit juga untuk mendapatkan tiket lebaran murah pada hari-H. Namun peminat tiket pesawat lebaran dari tahun ke tahun tidak pernah menurun bahkan cenderung naik, hal ini karena telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Tips Mendapatkan Tiket Lebaran Murahtiket lebaran

Untuk mendapatkan tiket pesawat lebaran murah anda dapat melakukannya dengan berbagai cara seperti melakukan booking tiket pesawat jauh-jauh hari bahkan 30 hari sebelum keberangkatan dan lakukan reservasi untuk pulang dan pergi. Jika memang waktunya mepet, lakukan booking tiket lebaran dengan keberangkatan pada saat hari raya sesaat setelah melaksanakan ibadah sholat ied, hal ini biasanya harga pada saat tersebut murah. Jangan membeli melalui para calo karena selain tidak jelasnya harga, keaslian pada saat keberangkatan belum tentu terjamin karena nama yang tercantum pada tiket berbeda dengan nama anda.

Sumber : http://tiketpesawat2000.com/tiket-lebaran-murah/

Perihal ichaelbykerz24
I really love all about a Music because Music is my Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: